Bupati Bondowoso Resmikan Gapura Desa Blimbing


BONDOWOSO – Bupati Bondowoso diselah-selah menghadiri rapat kerja yang di adakan di Dapil 2 telah meresmikan Gapura. Yang mana Gapura tersebut, di bangun menggunakan  anggaran program ADD (Alokasi Dana Desa) tahun 2015. Peresmian Gapura tersebut berada di Desa Blimbing Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso. Dengan  peresmian Gapura tersebut di tandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang di lakukan oleh Bupati Bondowoso Drs, H. Amin Said Husni.

Ditengah-tengah peresmian tersebut, Bupati Bondowoso di sambut antusias oleh masyarakat dan para siswa dan siswi yang ikut meramaikan peresmian Gapura. Dan tidak lupa juga Harimau jadi-jadian yang ikut mendampingi Bupati, berupa Singu Ulung yang mana desa tersebut memang terkenal dengan sebutan Singo Ulung.

Drs, H. Amin said Husni menyampaikan, terima kasih atas terlaksananya bantuan program berupa alokasi dana desa yang mana, program tersebut betul-betul telah terlaksana sesuai dengan aturan yang berlaku.. “Dan kami menghimbau kepada semua Kepala Desa agar supaya benar-benar membangun apa yang di butuhkan oleh masyarakat, dan sesuai dengan RPJMDes. Apalagi program alokasi dana desa ini, dari tahun ketahun bertambah besar,” ucap Bupati.

Samin selaku Kepala Desa Blimbing mungucapkan terima kasi kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa alokasi dana desa. Dan dengan terlaksananya pembangunan Gapura tersebut berkat dukungan dan kerja sama masyarakat, yang mana tanpa ada dukungan dan kerja sama pembangunan Gapura ini, tidak akan terlaksana sesuai dengan harapan. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement