Gerbang Akan Bantu Masyarakat demi Perbaikan Pembangunan


BANGKALAN - R.H.Saiful Rizal Fakhal S.H. dan R.Safrawi Saputra S.Pd M.Si,masing-masing sebagai ketua dan sekertaris pengurus Gerakan Rakyat Bangkalan ( GERBANG ) kecamatan Burneh untuk masa bakti 2016 -2021,Kamis (17/03) bertempat di balai Kecamatan burneh kabupaten Bangkalan telah di lantik oleh R.K.Imron Amin dari Ketua GERBANG pusat.

Dalam kesempatan pelantikan itu  dihadiri segenap Muspika kecamatan Burneh, Anggota DPRD Bangkalan, para pemuda,tokah masyarakat dan adat serta segenap simpatisan. "Kita bantu masyarakat,kepala desa,camat dan semuanya demi terwujudnya perbaikan dan pembangunan bangkalan".ungkap Imron Amin usai pelantikan.

Menurutnya, agenda GERBANG kedepan adalah konsolidasi organisasi dengan pembentukan pengurus di tiap kecamatan yang masih ada 12 kecamatan yang belum terbentuk di bangkalan,di samping  GERBANG akan fokus untuk membantu semua komponen masyarakat dibangkalan. Hal lain  juga dikatakan menurut Imron Amin,bahwasanya tidak benar kalau ada isu yang mengatakan bahwa GERBANG mengintervensi atau mengambilalih kebijakan Camat atau kepala desa,semua itu isu yang salah dan menyesatkan ".tegasnya mengakhiri. (yit)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement