Kunker Komisi III DPRD : Tolak Rencana Pembangunan Rumah Dinas Dokter

TRENGGALEK – Dalam kunjungan kerja di puskesmas Bendungan Senin 14/03 Ketua komisi III DPRD Trenggalek bidang pembangunan Sukarodin secara tegas menolak rencana pembangunan rumah dinas dokter di halaman depan puskesmas kecamatan Bendungan.

Selanjutnya pernyataan ini di sampaikan Sukarodin di gedung DPRD Trenggalek Rabu 16/03 sesaat sebelum ia beserta seluruh anggota komisi III melakukan kunjungan kerja ke kecamatan dongko dalam rangka peninjauan perencanaan pembangunan infrastruktur pemkab trenggalek di tahun ini.

Kemudian  " melalui komisi III kami menyatakan kurang setuju bila rencana pembangunan rumah dinas dokter di tempatkan di halaman depan  Puskesmas Bendungan" kata Sukarodin di gedung DPRD sesaat sebelum berangkat ke kecamatan dongko.

Menurutnya Sukarodin, ia lebih sepakat bila rencana pembangunan rumah dinas dokter yang telah di anggarkan di tahun ini oleh dinas kesehatan di tempatkan di belakang puskesmas."  mestinya rencana pembangunan rumah dinas itu di belakang puskesmas saja. itu kan masih ada tanah milik pemkab walaupun kondisi tanah di belakang puskesmas tersebut agak menjulang keatas" tegasnya.

Lebih lanjut kata Sukarodin, bila nantinya rencana pembangunan rumah dinas dokter itu di tempatkan di halaman puskesmas bendungan, tentu ruang untuk upacara dan parkir baik bagi pengunjung serta petugas puskesmaa akan semakin sempit. Kritik dan saran dari komisi III ini muncul setelah seluruh anggota dan ketua komisi melakukan kunjungan kerja ke puskesmas kecamatan bendungan.(hrd)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement