Polres Situbondo Amankan Dua Kurir Sabu Asal Bondowoso

: Tampak 2 kurir narkoba asal Bondowoso yang tertangkap dalam razia BERSINAR di Situbondo
SITUBONDO -Satgas Operasi Bersinar 2016 Polres Situbondo yang dipimpin Kapolsek Asembagus AKP H. Sugiono bersama Ipda Gede sukarmadiyasa dan anggota berhasil mengamankan 2 orang warga yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SbNewsweek menyebutkan bahwa, penangkapan tersangka tersebut setelah dilakukan penyelidikan oleh Satgas Ops Bersinar dan diperkuat informasi dari masyarakat sehingga berhasil menangkap 2 orang yang kedapatan memiliki / menyimpan dan memakai narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,8 gram. 

Kedua tersangka tersebut adalah bernama  AR (40) dan H (32) keduanya beralamat di Kecamatan Tegalampel  Kabupaten Bondowoso, Jawa timur. Sementara itu menurut Ketua Tim Satgas Ops Bersinar AKP H. Sugiono mengatakan bahwa petugas sudah melakukan pembuntutan terhadap tersangka sesuai dengan informasi yang diterima sehingga setelah dilakukan pemeriksaan kepada kedua tersangka saat beristirahat di Poskamling desa Gunung Malang Kecamatan. Suboh ditemukan paket sabu yang diselipkan di celah kayu bangunan Poskamling tersebut. 

Selanjutnya kedua tersangka diamankan berikut barang bukti dan diserahkan ke Satrekoba Polres Situbondo guna proses penyidikan. Sedangkan menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo membenarkan penangkapan dua kurir sabu tersebut. "Polisi menangkap kedua kurir sabu tersebut berdasarkan laporan warga dan langsubng dilakukan penangkapan, sekarang sudah disidik di Reskoba Polres Situbondo," ujarnya kepada SbNewsweek. (ton) 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement