Insan PNF Jombang Siap Wakili Jatim Diajang Apresiasi GTK PAUD Dan Dikmas Tingkat Nasional


JOMBANG - Ajang prestasi insan pendidik dan tenaga kependidikan pendidikan nonformal (PNF) yang kini bertajuk Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi tingkat nasional akan diselenggarakan di Palu pada 22-28 Mei 2016. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi guru dan tenaga kependidikan (GTK) PAUD dan Dikmas dalam berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai GTK PAUD dan Dikmas. Kegiatan seleksi dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional.

Mereka yang berangkat mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional adalah dari Kabupaten Jombnag. Diantaranya adalah    Pemenang lomba GTK PAUDNI Juara 1 Penilik atas nama Abdul Hakim dari Sumobito. Juara 1 Tutor Paket C atas nama Ainun Fuadah .  Juara 1 Pengelola TBM atas nama M. Wakhid dari kecamatan Diwek dan Juara 1 Pengelolah PAUD atas nama Riris Dyah  Nugrahini. “Alhamdulillah saudara-saudara mendapat amanah untuk mewakili Jawa Timur untuk berlaga ditingkat nasional, berjuanglah dengan maksimal semoga  menjadi yang terbaik di tingkat Nasional”, tutur Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko saat bertemu di Pendopo Pemkab Jombang (25/4/2016). 

Para wakil Jombang yang akan maju ketingkat Nasional itu, telah menjalani  Karantina di Surabaya. Tahap 1,  tgl 27 s/d 1 Mei 2016. Tahap 2,  pada  7 s/d 12 Mei 2016. Tahap 3,  tgl 15 sampai 16 Mei 2016. Dan berangkat ke Palu - Sulawesi Tengah  22 s/d  30 Mei 2016. Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Diselenggarakan di Palu, Sulawesi Tengah pada  22-28 Mei 2016.

Pada upacara Peringatan  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2016, di alon alon Kabupaten  Jombang, Bupati Nyono Suharli didampingi Wakil Bupati dan Forkopimda menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada para Guru TK, PAUD dan Pendidikan Masyarakat berprestasi di Kabupaten Jombang Tahun 2016. (hs/ko)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement