Khusus Ibadah Umroh ,Flynas Penerbangan Langsung Ke Madinah



Surabaya Newsweek - Kini masyarakat yang ingin melakukan ibadah Umroh ke Madinah khususnya Jawa Timur, yang biasanya mengalami transit sebelum sampai tujuan , namun beda dengan penerbangan yang mengunakan maskapai Flynas, pasalnya para ibadah Umroh yang mengunakan pesawat Flynas langsung menuju di Kota Madinah .

Managing direktor Flynas menjelaskan, saat ini masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur bisa melakukan perjalanan umroh langsung ke Madinah.

" Kami memberikan pelayanan penerbangan perjalanan umroh langsung dari Surabaya ke Madinah " ujarnya saat, launching penerbangan perdana Flynas di Surabaya.

Masih kata pria asal Malaysia ini, bahwa untuk penerbangan pertama ini Flynas  berangkat pukul 20.30 Wib.

"Untuk penerbangan pertama ini kita berangkat pukul 20.30 Wib dan langsung menuju Madinah dengan kisaran waktu sekitat 12 jam perjalanan"tuturnya.

Ia juga menambahkan dengan pesawat boing 777 dengan kapasitas 360 seat Flynas melakukan penerbangan tiga kali dalam seminggu.

Sementara itu Mazlan Manshur perwakilan konsorsium pengusaha travel perjalanan umroh, mengatakan bahwa, dengan hadirnya Flynas ini diharapkan bisa mempermudah perjalanan ibadah umroh dengan pelayanan-pelayanan yang diberikan.

"Kami memberikan harga terbaik, dengan pelayanan yang terbaik pula, dan kami saat menjadi perjalanan penerbangan umroh yang termurah namun, tidak murahan dan ditargetkan ada 2000 penumpang ibadah Umroh untuk tahun ini ," pungkasnya.( Ham)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement