Marice Jabat Ketua PN Hehamony Alih Tugas Surabaya


TULUNGAGUNG - Serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negri ( PN ) Tulungagung, Dr.Johanes Hehamony, SH,MH kepada Ibu Marice Dillak, SH,MH di laksanakan, Senin (17/6) di Pengadilan Tinggi ( PT) Surabaya Jawa Timur, sementara jabatan wakil Ketua PN Tulungagung yang selama ini dijabat ibu Marice Dillak belum diisi. Alih tugas Hehamony ke Surabaya kemungkin beberapa bulan saja mengingat beliau salah satu tim perumus pemerintah. 

Beliau ikut uji kelayakan fit and proper Test telah berhasil membawa PN Kelas 1A memenuhi zona integritasi ( ZI ) wilayah bebas korupsi. Sebelumnya, sudah mencanangkan zona integritasi WBK dan WBBM menjalankan Amanat Repoformasi Birokrasi dengan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. 

Selanjutnya, sebagai ibu Ketua baru ialah Marice Dillak  akan mengemban tugasnya, auradengan penuh kelembutan dan religius. Menerima memeriksa mengadili semua perkara bagi pencari keadilan supaya terciptanya peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringandengan senantiasa tetap yang amanah dan lancar dan baik dalamtugas yang diembannya. (Nan/Rid)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement