Politisi Partai Golkar Masih Diberi Kepercayaan Untuk Meneruskan Aspirasi Kalangan Bawah di DPRD kota Probolinggo


PROBOLINGGO - Keberhasilan Partai Golkar yang mencapai 5 kursi di DPRD kota Probolinggo menunjukkan bahwa politisi partai ini masih mempunyai kekuatan dan diberi kepercayaan oleh masyarakat kota ini untuk menjadi wakil nya guna meneruskan segala aspirasi yang berasal dari bawah. Hal yang lumrah ketika partai iniberhasil menempatkan sejumlah politisi handal yang kemampuan politisnya tidak diragukan lagi.

Bertepatan dengan hari Sabtu (24/8), dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 30 anggota DPRD kota Probolinggo periode 2019-2024 dan dari sekian anggota dewan yang dilantik, terdapat 5 politisi Partai Golkar antara lain H. Abdul Syukur, Muchlas Kurniawan, Fernanda Zulkarnain, Masda Putri Amelia serta Farina Churun inin.

“Mudah-mudahan kami dapat menjalankan tugas mengemban kepercayaan dari masyarakat ini dengan baik hingga masa jabatan kami berakhir.”Ujar H. Abdul Syukur, poltisi senior di partai tersebut dan untuk kedua kalinya menduduki kursi DPRD kota Probolinggo. Hal yang sama juga disampaikan oleh Muchlas Kurniawan yang berharap kesolidan politisi Partai Golkar akan selalu terjaga tentunya dengan koordinasi yang baik. “Tidak ada hal yang sukses tanpa dilalui dengan koordinasi yang solid. Untuk itu kami akan berupa menjadi etos kerja tersebut.”ungkap anggota dewan  incumbent tersebut.


Terhadap janji politik para anggota dewan ini, termasuk Walikota juga berharap apa yang disampaikan saat kampanye hendaknya dapat direalisasikan pada masyarakat utamanya di daerah pemilihannya. “Ada program yang baik dari DPRD pada 2019-2024 mendatang. Nantinya terjalin sinergi yang positif dan saling membangun,”Harap Walikota.

“Saya mengajak anggota dewan periode 2019-2024 yang baru diambil sumpahnya ini untuk mencurahkan segala tenaga dan kemampuan demi mengemban amanat rakyat Kota Probolinggo,” kata Wali Kota Hadi.Zainal Abidin pada sambutan pelantikan anggota dewan.

Sepanjang prosesi pelantikan, semua dapat berjalan seperti yang diharapkan panitia. Nampak anggota DPRD kota Probolinggo dari Partai Golongan Karya (Golkar) bercengkrama usai pelaksanaan pelantikan. Semoga kader dan politisi Partai ini dapat menjalankan amanh dari masyarakat kota ini dengan tepat dan terarah. (Suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement