Sekda Rooswandi Salem Kunjungi Pemondokan Kafilah Asal Tanbu


KOTABARU - Setelah dibuka nya MTQ Nasional Ke XXXII tingkat Propinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru.Para Kafilah berbagai daerah mendapat kunjungan dari pejabat daerah nya masing-masing. 

Sedangkan untuk kontingen Kafilah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab.Tanbu) ,Senin (04/11/19) kemarin turut mendapat kunjungan dari Sekretaris Daerah Kab. Tanbu H.Rooswandi Salem beserta istrie yang merupakan ketua DWP Tanbu. 

Diketahui,  pemondokannya berada di empat tempat, namun dari semuanya tak lepas dari kunjungan Sekda beserta istrie. Mulai dari pondokan putri hingga putra guna memonitoring kondisi di pondokan tersebut

Setiap masuk ke pemondokan satu ke pemondokan berikutnya, maka setiap Ketua LPTQ Tanbu ini menyambangi,  tak pernah berhenti memberikan motivasi kepada para kafilah yang ikut berbagai lomba. 

"Hari pertama ini yang perlu dijaga adalah kesehatan semua kafilah sampai beberapa hari kedepan, mulai pola makan dan jaga fisik agar tidak mempengaruhi kualitas suara maupun hal yang berdampak kurang bagus terhadap jenis perlombaan lainnya,"kata Sekda saat bicara langsung dengan salahsatu Kafilah. 

Diinginkannya,selama berada di pondokan tetap saling jaga kekompakan dan rasa kekeluargaan sekaligus jaga diri masing masing selama di kampung orang. 

"Disamping itu kalian harus memanfaatkan waktu untuk  berlatih sebelum memasuki tempat lomba. Kerena yang di targetkan kita bisa masuk di 5 besar setelah ini, "tuturnya.

Sementara itu, tampak saat kunjungan Sekda, para Kafilah sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ke berbagai lomba dengan tempat yang berbeda beda. (fan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement