Waspadai Virus Covid-19 Koramil 0820/12 Kraksaan Semprot Makoramil


PROBOLINGGO - Penyebaran Virus Covid-19 yang lebih populer dengan sebutan Virus Corona membuat heboh mahluk hidup didunia terutama manusia. Segala cara upaya dilakukan oleh hampir semua negara di dunia ini untuk menghindari ataupun meminimalisir penyebarannya. Virus Covid-19 yang pertama kali ada di negeri Tiongkok tersebut telah menyebar ke banyak negara termasuk di negara kita tercinta ini, Rabu, (18-3-20)

Maka dari itulah Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan, Kapten Inf Matali, berkordinasi dengan Puskesmas Kraksaan, Kabupaten Probolinggo untuk mengadakan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Markas Komando Koramil 0820/12 Kraksaan.

Selain melaksanakan penyemprotan, sebelumnya Kapten Inf Matali telah melakukan pembersihan lingkungan Makoramil 0820/12 Kraksaan bersama seluruh anggotanya. Walau tak ada Virus Corona kita rutin melaksanakan pembersihan lingkungan kerja kami, ucap Kapten Matali, Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan.

Selanjutnya Kapten Inf Matali, Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan mengatakan, yang jelas kita sebagai umat beragama harus yakin dengan adanya takdir Tuhan, hidup dan mati kita sdh diatur sejak kita terlahir di dunia, namun demikian kita wajib berihtiar untuk menghindar dari bahaya dan malapetaka, salah satunya dengan cara melakukan dan menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh kita, karena kebersihan adalah sebagian dari Iman menurut keyakinan agama saya, tegasnya.

Maka dari itu saya sebagai Komandan Koramil disini berkordinasi dengan Puskesmas keraksaan untuk diadakan penyemprotan Desinfektan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 yang sering disebut dengan nama Virus Corona. (suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement