Pemerintahan Desa Majangan Lakukan Pencairan BLT - DD Tahap II


SAMPANG – Pemerintah Desa Majangan,Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, telah melakukan penyaluran BLT – DD tahap II.Penyaluran BLT - DD tersebut untuk warga yang terdampak Covid - 19  yang bertempat di rumah kepala desa Majangan, Jum'at (17/7/2020).

Pantauan surabayanewsweek.com di lapangan,penyaluran BLT DD Tahap II di saksikan langsung oleh Forpimca  Kecamatan Jrengik,  Koramil Jrengik,  Polsek Jrengik.Tampak juga dalam penyaluran BLT DD Pendamping Desa dan perangkat Desa setempat,serta anggota BPD Desa Majangan.

H.Suwanto selaku Kepala Desa Majangan  mengatakan, penerima BLT – DD tahap II sebanyak 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) .Setiap KPM menerima sebesar Rp. 600 ribu dengan adanya bantuan dari pemerintah agar bisa membantu dan bermanfaat ke masyarakat yang memang terdampak Covid-19.

“ Untuk pembagian BLT DD khususnya di Desa Majangan ini, sudah berjalan lancar dan kondusif dan bantuan ini diberikan langsung kepada warga yang benar – benar terdampak virus corona atau Covid-19,” kata H.Suwanto selaku Kades Majangan.

“ Kami berharap dengan penyaluran BLT – DD tahap ke II ini, masyarakat di Desa Majangan yang terdampak Covid-19 supaya bisa terbantu sehingga bisa mengurangi sedikit beban yang ditanggung selama pandemi Covid – 19 ,” harap H.Suwanto.

 “ Dengan adanya bantuan BLT – DD tahap ke II semuga bermanfaat bagi warga kami, karena bantuan tersebut dari pemerintah dan diperuntukan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement