Mensos Risma: Program Khusus untuk Karang Taruna Banyak di Kementerian Sosial

 


 


Surabaya- Pengurus Karang Taruna ( Katar) Surabaya dalam rangka memperingati Ulang Tahun Karang Taruna ke-63, menggelar Konsolidasi Akbar Karang Taruna. Bahkan dalam acara tersebut, di hadiri 500 pengurus Karang Taruna se-Kota Surabaya, di Kompleks Balai pemuda Surabaya, Minggu ( 10/9/2023). Menteri Sosial ( Mensos) RI Tri Rismaharini diundang sebagai Keynote Speaker. Dalam acara tersebut Nampak hadir pula Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

 

Mensos Risma mengatakan, sebetulnya kartar ini juga termasuk agent of change. Kedua, mereka adalah calon pemimpin Indonesia. Karena  itu yg perlu diperkuat adalah, bagaimana menjadi seperti tadi banyak kan, yang menceritakan mereka punya kegiatan yang sangat bagus dan mulia. “Itu bisa untuk perkembangan diri dan pertumbuhannya. Jadi tadi dia lakukan terkait sosial. Itu sangat bagus karena dia peduli pada lingkungannya,” kata Tri Rismaharini.

 

Kemudian, lanjut Risma, itu juga baik untuk perkembangan diri. Nah saya coba ungkit lagi kedepan supaya  mereka memikirkan masa depan mereka juga. Soal program khusus dari mensos Risma menceritakan, kita ada banyak kegiatan untuk para kartar. “Biasanya perkotaan itu sudah sangat bagus. Kegiatan mereka bisa jadi positif karena terhindar dari kenakalan remaja dan yang lain,” ujar Tri Rismaharini. ( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement