Pertemuan Alumni 85 SMEAN2/SMKN4 Silaturahmi di Waroenk Andya

SURABAYA - Tanggal 19 Nopember 2023 pertemuan Alumni 85 termasuk satu angkatan 3 jurusan Tata Buku, Tata Niaga, Tata Usaha berkumpul di Waroenk Andya Waru Sidoarjo, pukul 11.00 wib dimulai, yang setiap 2 bulan sekali diadakan pertemuan, baik dirumah alumni atau juga diluar rumah, ketua Bambang beserta pengurus sekretaris, bendahar yang hadir, Yulianti Pangestuningsih, Triluatun dan Irawati Dewi belum bisa hadir sakit.

 

Berkumpul guyub, satu persatu teman - teman pesan makanan sesuai dengan daftar yang sudah dishare digrup, sekalian pemilihan Ketua Wakil dan sie lainnya, seperti biasa laporan kas keuangan dibacakan oleh bendahara Yuliati dilanjutkan sambutan dari ketua alumni 85 Bambang menyampaikan untuk pemilihan diadakan 3 tahun sekali, dan kalau ada pemilihan Ketua dan pengurus apabila dipilih kembali  harus 2 periode saja, ulas Bambang, setelah sambutan ketua disampaikan lanjut untuk voting memilih dari 3 jurusan diambil 2 orang masing-masing, setelah anggota diberikan secarik kertas untuk memilih,  dan  sudah siap kandidatnya sesuai dengan banyaknya suara, voting sudah berlangsung dan terpilih dibacakan didepan papan tulis oleh Triliatun adalah :

 

Ketua :  Asmaniah

Wakil ketua : Ida Suzana

Sekertaris  : Yana Dwi Haryati

Bendahara : Nurchridja Annisa

Seksi Sosial : Ahmad Bambang Setiawan

Seksi Arisan : Dian Sulistiyani

 

Kekompakan voting yang sudah dilaksanakan langsung makan dan minum sesuai pesanan masing-masing. Dari beberapa Anggota disarankan untuk memberikan masukan dan saran untuk kedepannya agar lebih baik lagi apa yang diharapkan. Alhamdullilah berjalan dengan lancar, pemilihan ketua, wakil dll-nya semoga pertemuan selanjutnya menjadi lebih guyub,” ujar triliatun. (Nennie)

 


 




Lebih baru Lebih lama
Advertisement