NGABUBURIT SMP KARTINI ALUMNI 82 DI MOOL ONDOMOHEN CIPUTRA WORLD

Hanes, Parno, bu Parno, Ratmin, Nurlela, Sita, Wanti, Juwarmanik, Nennie, Hartini, Giarno, Mujiono.
 

Surabaya 31 Maret 2024, telah hadir bersama rekan rekan  SMP Kartini Alumni 82. Undangan dimulai pukul 17.00 wib, yang sudah hadir telah duduk dikursi masing masing,  yang sudah direservasi beberapa hari yang lalu. Memang untuk silaturahmi sendiri sudah sering dilakukan pertemuan, baik  di cafe maupun healing di luar kota,  diantaranya, di pintu langit, taman edelweis, masjid merah, jungle Cafe dll.

Pertemuan yang sangat menyenangkan dan  berkesan dengan rekan rekan sekolah. Di Mool Ondomohen rekan rekan sambil ngobrol  dan cerita kesana kemari, membuat kita jadi tertawa atas kelucuannya,  membuat suasana semakin semarak dan  berwarna, tidak terasa, makanan dan minuman yang sudah dipesan sendiri sendiri sesuai selera, berapa menit kemudian Adzan berkumandang, langsung minum dan makan. Menikmati buka bersama.

Untuk selingan acara di tambah ada rekan yang memberikan Doorprize secara pribadi, setelah makan bersama, dilanjutkan  mengambil lotre Doorprize satu persatu,  hadiah sudah disediakan, membuat suasana tambah semarak, karna yang mendapatkan Doorprize hadiahnya tidak sama. Rencana insya Allah diadakan  Halal Bihalal di bulan mendatang, moga rekan rekan bisa bertambah banyak yang hadir. (Nennie)

 



Lebih baru Lebih lama
Advertisement