Muscab BPC HIPMI Trenggalek Resmi Di Buka Wakil Bupati Trenggalek

Trenggalek, Surabayanewsweek.com - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara buka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Trenggalek tahun 2024 di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Bangga bisa menjadi saksi lahirnya kepengurusan baru himpunan bagi para pengusaha muda di Kabupaten Trenggalek, Mas Syah sebutan wakil Bupati Trenggalek itu berharap para pemuda ini bisa membawa manfaat untuk Kabupaten Trenggalek.

"Harapannya 3 tahun kedepan jumlah anggotanya terus bertambah. Karena HIPMI  tidak hanya organisasi perkumpulan tapi merupakan organisasi kaderisasi. Tentunya menjadi sukses mengelola organisasi dengan keanggotaan yang terus bertambah," kata Mas Syah, Sabtu (18/5/2024).

Saya yakin, sambungnya menambahkan "bila pengusaha kita sudah banyak InsyaAllah  nanti kualitas akan mengikuti. Saya juga yakin dengan sinergi yang sudah terbangun 3 tahun  ketua yang lama, bisa lebih baik lagi sehingga lahir lebih banyak pengusaha-pengusaha muda yang lebih banyak lagi di Kabupaten Trenggalek.

Selama ini HIPMI telah banyak membantu kami di Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari kegiatan pemberdayaan maupun event-event produktif yang sangat bermanfaat. "Makanya kami mendorong lahirnya pengusaha pengusaha muda lainnya. Dengan begitu juga lahir  lapangan pekerjaan bagi masyarakat Trenggalek," tukasnya. (hr)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement