Putra Kepala Dinas PU Kabupaten Blitar Pimpin Golkar Sanankulon

BLITAR – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Sanankulon dalam Pemilihan Ketua atau pimpinan kecamatan berlangsung pada Rabu (22/2/2017). Arianto (29) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Sanankulon periode 2017-2022. Arianto adalah pengusaha sukses dan anak dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Tata Ruang Kabupaten Blitar, Harpianto Nugroho. Arianto terpilih secara aklamasi setelah forum pemilik suara memberikan dukungan penuh di Rapat Pleno Muscam Partai Golkar Kecamatan Sanankulon.

Hadir dalam acara pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar diataranya Ketua Edy Muklison, Sekertaris Anik Wahyuningsih, Bapilu Tomi Gandhi Sasongko, Bidang Kaderisasi KH.Nursalin, Ketua AMPG Yudi Hermanto dan Bendahara Neny Amalia Sari. 

Bapilu DPD Golkar Kabupaten Blitar, Tomi Gandi Sasongko berharap, Arianto sebagai ketua terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan membesarkan Partai Golkar Kecamatan Sanankulon kedepannya. “Golkar di bawah kepemimpinan Edi Muklison mengususung nafas baru. Banyak tokoh dan kader muda potensial yang bergabung salah satunya adalah Arianto. Kami optimis Arianto akan mampu memenuhi target memperoleh dua kursi DPRD Kabupaten Blitar di wilayah dapil 2 (Sanankulon, Garum, Talun, Nglegok). Dua kursi ini sesuai target kami di DPD,” ungkap Tomi kepada Wartawan. 

Sementara itu, Arianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar atas dukungan yang diberikan. Dia pun berjanji memenuhi target DPD untuk memperoleh dua  kursi DPRD Kabupaten Blitar di pileg 2019 nanti. "Tentunya ke depannya tantangan ini harus diselesaikan bersama. Ini amanah kepada saya untuk menakhodai Golkar, tapi mesinnya harus bersama-sama," jelas Arianto.  

 Kedepan, Partai Golkar, kata Arianto, harus bisa menjadi partai anak muda dengan menyasar pemilih-pemilih muda. Penataan program harus dilakukan sebaik mungkin agar Golkar semakin dicintai oleh rakyat. "Saya segera membangun dan memperkuat jaringan kader hingga tingkat anak ranting. Untuk target perolehan suara pemilu mendatang kami optimis suara Golkar di Sanankulon bisa sesuai target bahkan lebih,” tandasnya.(dro)

Posting Komentar

0 Komentar