Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bantuan Paving Jalan Mangkrak Dan Terbelengkai

PONOROGO - Awalnya masyarakat telah membentuk pokmas kelompok masyarakat dan mengajukan proposal untuk pembangunan paving jalan di lingkungan RT 02 RW 02 tepatnya di dukuh bandang desa Sambilawang  kecamatan bungkal kabupaten Ponorogo jalan itu depan kantor desa ke barat.

Setelah pengajuan di kabulkan dan di akhir bulan desember  2016 di kirim 100  meter paving , menurut ketua RT setempat dan mengaku paving di kirim dari dinas PU sedangkan untuk pengerjaanya juga dari dinas,  dan akan mendapatkan anggaran untuk proyek pembangunan paving jalan 50 juta ,setelah di tunggu – tunggu sampai berita ini di turunkan tidak ada tindak lanjut.

Saat ketua pokmas mau di konfirmasi marmin sedang kondisi sedang sakit di rumah sakit.Dugaan kuat proyek ini bermasalah karena pengajuan pada tahun 2015 bantuan paving realisas pada bulan  desember 2016 dan sampai sekarang hinga di tahun 2017 tidak di kerjakan, pasalnya masyarakat bingung tidak ada kejelasan yang pasti. 

Suraji berharap agar proyek ini tidak gantung untuk segera di laksanakan. lebih jauh komentar suraji yang mengatakan kalau yang akan mengerjakan proyek itu nantinya kata bu lis dari dinas ,PU sendiri. ketika Koran ini konfirmasi lewat via telpon nya kepala dinas PU Jamus mengatakan dari dinas PU tidak ada kegiatan di desa sambilawang dan namanya bu lis juga tidak ada padahal komentar ketua RT Suraji semuanya akan ditangani dari dinas PU. lantas proyek itu kesimpulanya adalah proyek siluman alias tidak jelas dan antara pengurus pokmas dan dinas putus komonikasi sampai tidak ada kejelasan lebih lanjut. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda