Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

BPPKAD Berdayakan UMKM di Ajang SPKP ke 2 Th 2017

Walikota Rukmini bersama Kepala BPPKAD Agus Hartadi SH saat di ajang SPKP ke 2 tahun 2017 kec Kanigaran
PROBOLINGGO - Sukses gelaran Semarak pagi Kecamatan kota probolinggo (SPKP), lebih karena dukungan dari semua elemen termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah kota Probolinggo. Hal ini yang menjadi komitmen Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Probolinggo, guna mensukseskan even yang menjadi rutinitas di kota tersebut.

Keikutsertaan BPPKAD dalam agenda ini yang  menyajikan paket penjualan berbagai produk hasil UMKM menunjukkan jika SKPD tersebut, secara intens melihat potensi yang cukub besar didalam kegiatan ini guna mempromosikan produk Usaha Kecil dan Menengah.

Dari setiap gelaran SPKP yang telah beralngsung dari tahun ke tahun, instansi ini selalu berperan dalam mensukseskannya dengan ikut turun langsung. BPPKAD sangat mendukung program yang dibuat Pemkot Probolinggo, Bahkan dalam setiap putaran diselenggarakan kegiatan tersebut, SKPD ini selalu menampilkan inovasi dengan pernik yang mampu diminati masyarakat. 

“Masih mengusung tema lama, namun dengan sajian baru dan yang terpenting pendekatan sosial dengan masyarakat, dan tentunya diikuti dengan menyajikan produk UKM yang juga dikelola masyarakat.”Ujar Agus Hartadi, Kepala BPPKAD yang ditemui disela kegiatan  SPKP edisi ke 2 tahun 2017 di kecamatan Kanigaran kota Probolinggo, Minggu (23/4).

Lebih jauh Agus menambahkan, bahwa instansinya akan terus berupaya berpartisipasi dan tampil dengan sajian lain namun tetap mengusung potensi yang dimilki UKM dalam setiap even yang sama. “Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang mempromosikan berbagai produk dari usaha kecil dan menengah yang selama ini banyak digeluti masyarkat, terutama UKM yang dibawah binaan kami.”tambahnya.

Walikota Hj.Rukmini dan pejabat pemkot Probolinggo serta instansi yang menjadi leading sektor kegiatan ini, saat meninjau stand instansi ini mengatakan bahwa, tema dari SPKP kali ini mengandung makna agar masyarakat dapat memahami terkait pelayanan yang dilatarbelakangi etos kerja yang tinggi. 

Saat berada di stan BPPKAD tersebut, Walikota Rukmini mengaku sangat bangga atas upaya instansi ini dalam upaya ikut mempromosikan produk UKM yang selama ini menjadi binaannya. “Salah satu tujuan SPKP ini adalah memberdayakan UKM dan mempromosikan produk yang dihasilkan dari kegiatan usaha masyarakat tersebut.”Ujar Walikota.. (Suh)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda