Bupati Ponorogo Resmikan Balai Desa Bandar Alim

PONOROGO - Utuk mengembangkan pembangunan desa Bandar alim bersama dengan Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni beserta jajaran nya melakukan kunjungan atau tilik desa,Kali ini ke Desa Bandar Alim Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo pada hari jumat 31 maret 2017.

Bupati beserta rombongan disambut dengan drum bend dan seni gajah gajahan,dan di hadiri oleh tokoh masyarakat RT/RW lembaga Desa,BPD dan seluruh perangkat desa Bandar Alim dan sebelum memasuki balai desa Bandar Alim. 

Bupati menandatangani batu prasasti sebagai symbol peresmian balai desa. Dan sesudah meresmikan gedung balai desa bupati beserta jajaran nya memasuki balai desa dengan di iringi musik elekton.  acara dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. 

Kepala desa Suyanto menyampaikan selamat datang dan berterimakasih kepada bapak Bupati dan rombongan nya atas kunjungan nya mudah-mudahan pembangunan Desa Bandar alim untuk segera ada pembangunan lebih maju lagi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini sehingga kegiatann akan menjadi lancar dan sukses.

Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni menyampaikan kepada masyarakat desa Bandar Alim,utamanya kepala desa untuk sering berkomunikasi kepada pemdes. Bupati mengatakan pemerintah daerah telah mendukung sepenuh nya agar industry kecil menengah ini bisa terus maju dan berkembang . 

Masyarakat setempat antusias dalam menyambut kedatangan bupati beserta rombongan di acara tilik desa dengan di meriah kan berbagai pertunjukan dan kesenian. Mereka cukup aktif ikut meriahkan dengan bergabung dalam acara yang telah di gelar.

Dengan kesempatan ini masyarakat mengusulkan berbagai usulan di antaranya  meminta bantuan untuk mengajar majles taklim di desa Bandar Alim,meminta sumbangan alat samprot komplit dan membangun jembatan Bandar alim,meminta bantuan keramik buat SD Bandar Alim.

Selain itu Bupati menyampaikan jalan keluar mulai tahun ini pemerintah kabupaten mendirikan insentif pada guru diniah di seluruh ponorogo yang sebesar Rp 100.000 perbulan buat guru ngaji guna  mencerdaskan  anak anak di seluruh kabupaten ponorogo.

Selain itu Bupati mengintruksikan bahwa  kita fokus dalam  pembanguan infrastruktur pedesaan.  “inilah manfaat silaturrohhim bisa menyambung aspirasi masyarakat secara langsung melihat,mendengar,dan apa yang diharap kan oleh bisa terealisasi  masyarakat.” ungkapnya. (Man)

Posting Komentar

0 Komentar