Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

DPU Banyuwangi Sapu Lubang Jalan Raya

BANYUWANGI - Pada musin hujan yang tidak kunjung ada ujungnya, sehingga banyak jalan raya aspalnya mengelupas, sampai menimbulkan lubang-lubang, sehingga bisa mengakibatkan  kecelakaan pada orang lain.

Untuk itu Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Banyuwangi tahun anggaran 2017 telah menganggarkan untuk penutupan lubang jalan raya, selain itu sekarang DPU telah ditunjang oleh peralatan berat untuk pengerjaan jalan raya yang sudah standart.Kini pekerjaan sapu bersih lubang jalan raya telah dikerjakan oleh DPU Bina Marga, dan yang menjadi pelaksananya pekerjaan adalah “Joko “.

Joko dikonfirmasi membenarkan bahwa program sapu bersih lobang jalan raya pelaksanaannya sudah berjalan lancar, dan untuk sementara ini pelaksanaanya dimulai dari Genteng sampai dengan desa Alasmalang kecamatan Singojuruh kurang lebih sepanjang 12 Km.

Untuk itu saya menghimbau bagi pengguna jalan agar berhati-hati, sebab banyak jalan yang mau ditambal harus dilubangi lebih dahulu, sehingga bisa menggagu pengguna jalan., dan setelah pekerjaan selesai pengguna jalan bisa merasakan kembali jalan yang sudah tidak berlubang lagi. Katanya (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda