Ratusan Tukang Parkir Tidak Terima Honor


ilustrasi
PAMEKASAN - Saat ini ratusan tukang parkir di Kabupaten Pamekasan tidak terima honor. Honor bulanan tukang parkir di Kabupaten Pamekasan saat ini sudah 4 bulan tidak terima honor yang nilainya kurang lebih Rp. 350.000,- perbulan. Padahal honor itu sangat kami harapkan ujar para juru parkir itu pada wartawan, sehingga saat ini kami terpaksa hutang kesana-kesini ujarnya.

Rudi salah satu koordinator juru parkir dari Dishub menjelaskan bahwa terlambatnya honor juru parkir itu disebabkan kurang lengkapnya administrasi mereka. Suatu contoh ada beberapa juru parkir yang namanya diganti oleh orang lain, jadi terdapat nama baru itu harus diganti dan penyetoran dana juru parkir tersebut yang dikumpulkan oleh Rudy tiap harinya. 

Mereka menyetorkan seikhlasnya yang penting karcis yang diminta oleh para juru parkir sebanyak 100 lembar dan mereka menyetor pada kami seikhlasnya, apalagi dengan adanya honor mereka tidak keluar, mereka jarang setor. Untuk itu para juru parkir mengharapkan pada Dishub agar memperhatikan honor mereka untuk segera dikeluarkan.

Kadishub Pemkab Pamekasan Drs. Ajib Abdullah, M.Si. tatkala dihubungi oleh wartawan tidak ada ditempat alasannya sedang rapat di pendopo, begitu pula sang sekretaris juga tidak ada di tempat. Sementara itu untuk juru parkir di tempat tertentu seperti pasar-pasar dan rumah sakit yang tergabung di K2 sudah keluar semua. (Ris)

Posting Komentar

0 Komentar