Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

UNBK Kab. Pamekasan Berjalan Lancar

PAMEKASAN - UNBK untuk tingkat SLA di wilayah Kabupaten Pamekasan berjalan lancar dan aman. UNBK/Ujian Nasional berbasis Komputer yang digelar selama 4 hari yakni tanggal 10 s/d tanggal 13 April 2017 untuk tingkat SMAN maupun swasta mendapat perhatian serius dari Bupati Drs. H. A. Syafii, M.Si. dimana bersama Forpimda mengadakan peninjauan langsung ke sekolah-sekolah yang mengadakan ujian nasional, diantaranya ke SMAN 4 Pamekasan yang berada di Jalan Pintu Gerbang.

Dalam kunjungan tersebut Bupati bersama rombongan selain melihat langsung para siswa juga berbincang-bindang dengan Kepala Sekolah H. Arifin, M.Pd. dalam keterangannya menjelaskan bahwa para siswanya sebelumnya sudah dibekali sosialisasi tentang UNBK dan untuk sekolah SMAN yang tegabung di MKKS SMAN yang dipimpinnya ada kurang lebih 2000 siswa yang ikut UNBK.

Secara terpisah H. Arifin, M.Pd. menjelaskan pada wartawan bahwa SMAN yang tergabung di MKKS SMAN yang dipimpinnya ada 9 SMAN yakni, SMAN 1 yang dipimpin oleh Hj. Faridah, M.Pd. SMAN 2 yang kaseknya Drs. Kamarudin, M.Pd. SMAN 3 Drs. Aziz, M.Pd. sebagai kasek. SMAN 4 H. Arifin, M.Pd. SMAN 5 H. Haidin, M.Pd. SMAN Pademawu Taufikurahman, M.Pd. SMAN Galis R.P Nor Komari, M.Pd. Kepala Sekolahnya. Ali Umar Azkab, M.Pd. SMAN Waru Sumarwan, M.Pd. sebagai Kasek. Diharapkan oleh Arifin semoga para siswa yang tergabung di MKKS SMAN lulus semua. (Ris)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda