Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Tragis, Hanya Gara-Gara Rumput Nyawa Melayang

BANGKALAN - Tragis nasib Ma'un, (33), warga dusun pancor desa/kecamatan Galis, Bangkalan. Pria yang sehari-hari sebagai sopir, terbunuh secara mengenaskan, dibacok oleh, H.Iskandar, warga jln Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 17.00 Wib, sore hari.Peristiwa pembunuhan tersebut hanya dipicu oleh persoalan yang sepele. Korban menegur tersangka saat memutar mobil diladang. Karena ladang yang berada disamping rumah korban ditanami rumput.

Tersinggung, ditegur dengan ucapan korban, pengusaha rental mobil itu keluar dengan membawa celurit dan langsung membacok korban." tersangka menegur korban dengan nada tinggi sehingga tersangka emosi dan membacok korban dengan sebilah celurit" terang AKP Bidaruddin, Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

Akibat sabetan celurit tersebut, korban mengalami luka parah di paha bagian belakang sebelah kiri sepanjang 9 cm, dan luka punggung sebelah kiri sepanjang 14 cm.Mengetaui insiden itu, warga langsung menolong korban dan membawa ke puskesmas galis. Tapi sayang, luka parah yang dialami korban menjadi penyebab tewasnya saat dalam perjalanan menuju RSUD Bangkalan. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda