Bupati Berbagi Bingkisan Dengan Petugas Kebersihan Dan Jukir



TULUNGAGUNG - Dengan didampingi Kepala dinas Lingkungan Hidup Drs. Sukaji, MSi dan Kepala Dinas Perhubungan Drs. Maryani pada Rabu 21/6 Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi memberikan bingkisan lebaran kepada petugas kebersihan dan juru parker yang diselenggarakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. 

Undangan 100 orang petugas kebersihan dan 100 orang juru parker. Jumlah keseluruhan petugas juru parker yang mendapatkan bingkisan sebanyak 160 orang dan 255 orang petugas kebersihan. Ini adalah merupakan bentuk kepedulian Bupati kepada pasukan kebersihan, serta pasukan ketertiban parker. 

Pemberian itu dimaksudkan agar petugas bisa merasakan berlebaran bersama keluarga. Bupati menyampaikan atas dedikasi kinerja para petugas yang sudah menjalankan tanggungjawab dengan baik sehingga Kabupaten Tulungagung masih berhak atas penghargaan Adipura. Serta memberikan rasa nyaman bagi para pemudik karena wilayah Tulungagung benar bersih dan aman. Bupati mengajak agar para juru parkIr bekerja mengikuti aturan dalam melayani masyarakat. 

Dengan aturan untuk kendaraan domisili Tulungagung sudah dikenakan parkir berlangganan dan dikenakan saat herregistrasi kendaraan. Juru parkir tidak berhak menarik restribusi kepada pengguna lahan parkir, sedangkn kendaraan berplat nomor domisili luar Tulungagung petugas berhak meminta restribusi parkir. Mengingat gencarnya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh para petugas. 

Maka Bupati meminta kepada para juru parkir untuk mengawasi kemungkinan ada oknum yang akan bertindak criminal seperti mengambil helm. Sedangkan bagi petugas kebersihan diharapkan lebih bekerja dengan rajin karena pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam hal ini Bupati bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup diundang Kmenterian Lingkungan Hidup untuk presentasi tentang Adipura paripurna di Jakarta. (NAN/RID)

Posting Komentar

0 Komentar