Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bupati Sampang Himbau Nelayan dan Pedagang Tak Gunakan Formalin

SAMPANG – Bertempat di Kantor Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menyerahkan bantuan berupa Cold Box dan Tempat ikan.Bantuan sebanyak 90 Cold Box dan tempat ikan di berikan kepada pedagang pasar dan nelayan oleh Bupati Sampang H Fadhilah Budiono Kamis (10/8/2017).

Selain Bupati Sampang, penyerahan di lakukan oleh Kepala DKPP Eni Muharjuni terhadap petani dan nelayan dari Pasar Juklanteng Kelurahan Banyuanyar, Pasar Srimangunan, Pasar di Kelurahan Polagan dan Pasar Nepa Kecamatan Banyuates.

Menurut Kepala DKPP Kabupaten Sampang Eni Muharjuni bantuan yang di alokasikan dari APBD Sampang itu supaya pedagang dan nelayan mempunyai tempat penampungan ikan yang tahan lama,awet dan segar tanpa bahan kimia.

Sehingga dengan adanya bantuan Cold Box dan tempat ikan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan dan pedagang penerima bantuan.“Untuk sementara sasarannya para nelayan dan pedagang di pasar Srimangunan, Jhuklanteng, Polagan dan Nepa,” ujar Eni Muharjuni.

Sementara Bupati Sampang H Fadhilah Budiono meminta kepada penerima bantuan menjaga dan merawat bantuan yang diterima.“Tolong di jaga dan dirawat barang bantuan itu, sekarang tidak boleh menggunakan formalin sebagai pengawet ikan,” kata H Fadhilah Budiono.Ia berharap agar bantuan itu bermanfaat bagi penerima dan dapat mensejahterakan masyarakat. (din/hr)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda