Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Dana Desa Plancungan Dilaksanakan, Dan Utamakan Kwalitas Bangunan



Lokasi bangunan talut  dari dana desa dukuh bernggolo. Inset : Kepala desa Nuri Prasetyo SE.
PONOROGO - Adanya program dana desa  yang sumber dananya dari pemerintah pusat dengan anggaran APBN di tahun 2017 ,yang di alokasikan ke pemerintah desa Plancungan kecamatan slahung kabupaten Ponorogo sudah dilaksanakan 75  persen  hingga di beritakan saat ini.Pelaksanaan  sesuai dengan prosedur yang harus di laksanakan menjadi dua tahapan atau dua termin.

Adapun pelaksanaan adalah selalu mengacu pada aturan dan yang mengerjakan adalah masyarakat setempat yang berketempatan lokasi bangunan ,dan untuk menjadi beberapa titik yakni 15 titik lokasi yang di bangun, sedangkan jenis bangunan adalah ada bangunan  ,talut ,rabat jalan dan drainase yang terbagi dari beberapa tempat.diantaranya dukuh Bergolo 5 titik , dukuh Jetis dan dukuh Asem legi. 

Pelaksanaan dana desa berjalan dengan lancar dan tidak ada keluhan ,semuanya  di laksanakan dengan baik selalu transparan  selalu ada panitia pembangunan  ada PTPKAD ,dan  ada PKD  pasalnya dari setiap titik lokasi yang di bangun, selalu ada paniti pembangunan termasuk pelaksana kegiatan desa PKD.Untuk tahap pertama adalah bangunan talut di dukuh bernggolo.

Kepala desa Nuri  mengucapkan dengan sangat ,banyak – banyak terimakasih atas realisasinya program tentang dana desa sehingga sangat tepat sasaran langsung untuk masyarakat dan bangunan kususnya di desa kami semakin tertata dan bisa merata, dengan harapan mudah – mudahan pogram ini terus berkelanjutan guna menunjang peningkatan perekonomian masyarakat berat adanya program dana desa ,baik dari pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaannya. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda