Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Istri Seorang Purnawirawan Korban Pembunuhan


Kasatreskrim memberikqn keterangan pers.
JOMBANG - Telah  terjadi pembunuhan pada istri seorang purnawirawan yang mengakibatkan satu nyawa melayang /Meninggal dunia hingga membuat warga sekitar terkejut dan penasaran karena korban semasa hidupnya di kenal sangat baik dan dermawan terutama dengan lingkungan sekitar.  Peristiwa ini terjadi tepat di Jln Ampera No 01 depan pasar Desa Bareng Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. 

Mulanya suami korban (30/08 /2017) pada pukul 21.00 WIB sebut saja Aiptu Pol Sunaryo (Purn) berpamitan untuk keluar rumah membeli Bakso di pasar kurang lebih 500 meter dari  RUKO . Setelah itu pukul 24.00 WIB Kembali kerumah dan masuk Ruko pintu posisi tertutup namun tidak terkunci lebih terkejut ketika melihat istrinya sebut saja Sri Handayani /Yo Ing (52th) terkapar di lantai berlumuran darah dan meninggal dunia. 

Pada saat itu juga suami korban teriak minta tolong keluar rumah dan Melaporkan kejadian ini ke Mapolsek bareng. Saat itu Kapolsek Bareng AKP H Lely bachtiar beserta anggota dan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto beserta Resmob tiba di tempat kejadian untuk olah TKP. karena malam dini hari (01.00 WIB) kegiatan tersebut di lanjutkan pagi hari dengan mendatangkan anjing pelacak (K.9) 

Menurut Kasat Reskrim "Kejadian ini motif pembunuhan masih di pelajari oleh fihak Polres Jombang yang jelas di TKP telah di temukan beberapa alat untuk melakukan kejahatan ini seperti, gunting, setrika untuk memukul korban, kabel bekas untuk mengikat kaki korban, dan masih kita cari bukti bukti lain. Sambil pendalaman motif dari pembunuhan ini. 

Tepat jam 02.00 WIB Jenazah Sri Handayani /yo Ing yang mengalami luka di bagian perut dan Kepala di bawa ke RSUD  Jombang untuk proses otopsi. Dalam peristiwa ini polisi mengantongi barang bukti berupa uang tunai sejumlah 75 juta diduga milik korban yang sudah di temukan di tempat sampah dan di tengah sawah , Box CCTV yang di duga untuk menghilangkan jejak, sepeda gunung milik korban yang di bawa pelaku untuk kabur. (Jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda