Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kepala Desa Singojuruh Melantik Perangkat Desa

BANYUWANGI - Kepala desa Singojuruh kecamatan Singojuruh Banyuwangi “ Sahuni” pada hari Jum’at ( 28/7) melantik perangkat desa yang baru menduduki jabatan baru, Sekretaris desa, Kaur Desa dan Kepala Seksi, dan dirangkai dengan Halal Bihalal. Pemerintah desa Singojuruh pada akhir-akhir ini roda pemerintahan desanya sedikit tersendat, sebab kedua perangkat desanya seperti Sekretaris desa dengan Bendahara desa mengundurka diri, lantaran kesandung masalah administrasi keuangan desa.

Sehingga melantik semua perangkat desa yang belum dilantik seperti;  1) Ahmad Habibi dilantik sebagai Sekretaris Desa yang sebelumnya Kaur Pemerintahan. 2) Anita Taurusita dilantik sebagai Kepala Urusan (KAUR) Keuangan Desa, sebelumnya KAUR kesra. 3) Luluk Masruroh dilantik sebagai KAUR Perencanaan Desa. 4) Heru Eko Wijatmolo SE dilantik sebagai Kasi Perencanaan Desa dan Arisandi dilantik menjadi KAUR Kesara. 

Acara pelantikan dihadiri oleh semua unsur desa seperti Babinsa. Babinkamtimmas. BPD. LPMD. Kepala dusun. PKK . RT/RW. Pada kesempatan ini Sekretaris Kecamatan Singojuruh yang mewakili Camat Singojuruh “ Anas Sugiarto” pada sambutannya” kepada perangkat desa yang baru dilantik, kami sampaikan selamat atas nama pemerintah kecamatan dan pribadi.

Dengan adanya pergantian dan pergeseran perangkat desa ini, diharapkan akan membawa Singojuruh ini semakin baik dan semakin maju untuk kepentingan kebersamaan kita. Jangan lupa nanti dalam menjalankan tugas, harus saling membantu, jangan saling menyalahkan, harus berjalan sesuqai dengan topoksi yang sudah ada dijalankan, dan jangan terjadi seperti didesa lain, selalu sikut-sikutan, ini telah terjadi di desa Cantuk, yang akhirnya menjadi kasus yang hebat, ini juga terjadi didesa Singojuruh. Samoga kejadian – kejadian ini berakhir di desa Singojuruh, jangan sampai terjadi didesa yang lain. Ungkapnya. (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda