Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Rangsang Minat Investor, Bupati Amin Janji Permudah Proses Perijinan

BONDOWOSO – Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah, memberi luang pada investor masuk dan mendirikan usaha di Bondowoso.

Dengan diresmikannya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Bondowoso Indah Plywood, Bupati Amin Said Husni berjanji akan memberikan kemudahan kepada para investor yang ingin berinvestasi di kabupaten yang mendeklarasikan diri sebagai Republik Kopi ini.

Saya akan memberikan kemudahan dan percepat dalam proses perijinan kepada investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Bondowoso, kata Presiden Republik Kopi, Sabtu 29/07/2017.

Jika semakin banyak investor yang mendirikan cabang di Kabupaten Bondowoso, Amin mengaku optimis jika industri dan hilirisasi produk-produk agro akan terus berkembang. Pastinya ini menjadi nilai tambah yang sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, tukasnya.

Sekedar diketahui, Amin mengatakan, untuk proses perijinan BUMN PT Bondowoso Plywood yang berdiri di Desa Pekauman Kecamatan Grujukan ini hanya memakan waktu tiga bulan.Itulah yang kami maksud kemudahan dan percepatan dalam proses perijinan, pungkasnya. (Tok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda