Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Seorang Ayah Tega Hamili Anak Kandungnya

BANYUWANGI - Rasa pilu dan masa depan hancur bagi seorang anak bernama Melati (nama samaran) 14 tahun yang beralamat didusun Sumberejo desa Songgon kecamatan Songgon Banyuwangi yang telah menjadi korban nafsu bejad sang ayah kandungnya sendiri Abdul Rohman 34 tahun, yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sehingga Melati hamil.

Abdul Rohman yang ditinggal istrinya bekerja di Surabaya dirumah sendiri dengan anak kandungnya Melati, merasa kesepian sendiri. Akhirnya sang Ayah merasa kesepian. Akhirnya anak kandungnya sendiri diajak tidur bak suami istri, sehingga Melati sang anak menjadi korban nafsu bejad sang ayah kandung sendiri. 

Terbongkarnya kasus aksi bejad Abdul Rohman ini menurut Kapolsek Songgon AKP Suwanto Barri melalui Kanitreskrim Aiptu Subhakti menjelaskan,  bermula Melati anak yang berbau kencur menelpun Ibu kandungnya yang bekerja di Surabaya. Dalam menelpun  Ibunya, melati mengeluhkan kalau perutnya sakit. Selanjutnya Ibu kandungnya menghubungi kakaknya untuk memastikan kondisi anaknya tersebut”

Pada saat itu sang kakak keponakan merasa curiga dengan kondisi perut Melati, akhirnya sang bibi korban membeli alat tes kehamilan. Dari tes alat kehamilan, dan diketahui bahwa Melati telah positif hamil. “Dan Melati akhirnya mengaku kalau yang menghamili adalah ayah kandungnya sendiri,” ungkap sang bibi.

Didepan penyidik sang ayah mengaku menyetubuhi Melati anak kandungnya pertama kalinya disebuah gubuk perkebunan disaat itu Melati masih duduk di sekolah SD. Dan perbuatan terakhir nafsu bejad ayahnya  pada Melati yang sudah putus sekolah pada 30 Juli tahun ini. Abdul Rohman di tangkap dirumahnya. Akibat perbuatannya pelaku dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.  (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda