Bappeda, Litbang Dalam MPS2/ 2017 Angkat Program Pembangunan Kota Probolinggo

Kepala Bappeda Litbang, Budiono Wirawan (kanan) berpartisipasi dalam suksesnya MPS2 Th 2017.
PROBOLINGGO - Momen kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, tidak lepas dari keikutsertaan instansi yang bernaung di bawahnya. Hal ini termasuk Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda, Litbang) Kota Probolinggo yang dalam even Morning on panglima Sudirman Street (MPS2) tahun 2017 ini, turut menurunkan sejumlah informasi terkait pembangunan di wilayah kota Probolinggo, Minggu (17/9).

Sebagai leading sektor pada even yang dilangsungkan disepanjang Jalan Panglima Sudirman ini, Bappeda berupaya agar MPS2 ini mampu memberi kontribusi bagi masyarakat baik yang berifat pemberian informasi ataupun sebagai ajang memberdayakan para pegiat UKM ( Usaha Kecil Mikro) dengan menampilkan hasil produk olahan UKM berupa makanan dan minuman pada setiap stan peserta ajang tahunan tersebut. 

Walikota Hj Rukmini, dalam kunjungan ke stan Bappeda Penelitian dan Pengembangan yang berada di paling ujung dalam kegiatan ini,menunjukkan apresianya terhadap keberlangsungan even MPS2 tahun 2017 tersebut. Selanjutnya Walikota beserta rombongan yang disambut oleh Kepala Bappeda, di stan finis ini berkesempatan menikmati sajian hidangan berupa berbagai kunliner baik berupa makanan maupun minuman. 

Ditempat yang sama, Kepala Bappeda Budiono Wirawan S.Sos saat ditemui mengatakan, ajang ini merupakan satu peluang untuk memberi wawasan dan informasi kepada masyarakat terkait program yang ada di Pemerintah kota Probolinggo. “Momen MPS2 ini bisa dijadikan ajang mempromosikan hasil produk unggulan dan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat. ”Ujarnya. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar