Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bupati Madiun Hadiri Wisuda Bersama VIII Santri (TPA/TPQ/TPQI) 2017



MADIUN - Minggu 18 September 2017 pekan kemarin, Bupati Madiun Muhtarom membuka wisuda bersama VII Santri (TPA/TPQ/TPQI), se Kabupaten Madiun Tahun 2017 di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun.

Dalam acara tersebut hadir pula, Wakil Bupati Madiun Iswanto, Wakil DPRD Kabupaten Madiun, para alim ulama , segenap pengurus dan keluarga besar LKP2TPA/ TPQ Kabupaten Madiun, segenap panitia penyelenggara wisuda serta para santriwan dan santriwati, serta para undangan lainnya.

Perlu diketahui pembinaan mental spiritual dan rohani merupakan hal yang sangat mendasar dan penting di dalam menghadapi era globalisasi yang semakin deras , cepat dan transparan sekarang ini, ekses negatif dari era ini apabila tidak diantisipasi sejak dini, dapat pula melunturkan nilai-nilai moral yang selama ini menjadi pegangan kita bagi umat islam khususnya generasi muda , oleh karena itu apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar LKP2TPA/TPQ dengan wisuda VIII sekarang ini, dimana telah berhasil melahirkan para generasi muslim yang tidak hanya handal dalam penguasaan iman dan taqwa, namun juga mampu menyelaraskan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, patut untuk diteladani dan dikembangkan secara lebih luas lagi.

Dalam sambutannya Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos atas nama pemerintah kabupaten Madiun mengucapkan selamat dan sukses serta menyampaikan penghargaan yang tulus atas kerja sama dan peran serta segenap keluarga besar lembaga pendidikan LKP2TPA/TPQ Kabupaten Madiun. turut serta dalam menyukseskan bidang pembinaan mental spiritual di Kabupaten Madiun.

" Karena bagaimanapun juga dengan adanya pemahaman dan penghayatan isi dan kandungan Al-Quran dalam setiap aspek kehidupan, akan pula dapat memberikan landasan dan pola pikir Islami yang penuh keimanan dan ketakwaan, yang akan berpengaruh terhadap cakrawala pandang kelak di kemudian hari ", Kata Bupati Muhtarom menegaskan. Dan akhirnya, bupati berharap agar acara yang bermakna ini dapat terselenggara dengan baik, lancar dan sukses. (Jhon)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda