Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Desa Kradenan Wujudkan Kebersamaan Lewat Bersih Desa Dan Peringatan HUT RI Ke -72

PONOROGO - Masyarakat desa kradenan kecamatan jetis kabupaten Ponorogo dengan pemerintah desa telah mewujudkan rasa kebersamaan ,salah satunya telah mengadakan bersih desa dan sekaligus adakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72  ,senin 27 Agustus 2017 yang dilaksanakan di balai desa kradenan. 

Mulai pukul 14.00 dengan menyajikan 12 tumpeng sebagai simbul pemerintah desa dari peserta sebanyak 12 RT, seluruh perangkat desa ,dan seluruh masyarakat yang berpartisipasi untuk menjadi sponsor ,dan pengusaha-pengusaha didesa kradenan, untuk mengikuti pawai pembangunan atau kirab budaya desa kradenan. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya ,dan di langsungkan sambutan oleh camat jetis diwakili oleh sekcam dan dilanjutkan  pemberangkatan kirab budaya.

Kepala desa Kradenan Yahman Spd mengaku merasa terharu dengan melihat masyarakat yang luar biasa untuk menunjukan kepedulian terhadap bangsa dan Negara kita sehingga pada kesempatan di kegiatan desa ini ternyata masyarakat antusias sekali untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan suasana di desa kradenan yang ramai sekali dan lebih meriah lagi.

Hal ini menunjukan bahwa persatuan dan kesatuan ,guyup rukun dan kebersamaan masyarakat desa Kradenan sudah terwujud. Kepala desa hanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa kradenan kususnya , yang mana telah mendukung kegiatan HUT dan bersih desa ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.Mudah-mudahan untuk kegiatan di tahun yang akan datang semoga bertambah ramai lagi.

Untuk semua RT di desa kradenan mengikuti kirab dari dua dukuhan yaitu dukuh kradenan dan dukuh banjar,dengan setia dan penuh semangat untuk meramaikan kegiatan bersih desa dan HUT RI . Kirab budaya di berangkatkan oleh Sukarni selaku sekcam kecamatan jetis dengan di tandai pemotongan balon udara ,dengan start mulai dari depan balai desa menuju jalan desa finis ke balai desa lagi.Suasana tampak lebih meriah aman terkendali. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda