Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Pertemuan Megawati dan Tri Rismaharini, Satgas PDIP Stop Wartawan

Surabaya Newsweek- Kedatangan megawati ke surabaya tepatnya dirumah dinas Walikota surabaya,  setelah mengunjungi kota malang, namun petemuan kali ini terkesan aneh, karena pertemuan ini tertutup untuk wartawan, sehingga apa yang rencananya akan dibahas dengan walikota surabaya Tri Rismaharini dirumah dinasnya , hingga saat ini masih belum diketahui oleh publik.

Kepala Bagian ( Kabag ) humas Pemkot Surabaya M  Fikser menjelaskan, bahwa pertemuan ini memang tertutup, sehingga kami juga belum mengetahui apa yang sebenarnya dibahas.

"Saya tidak tahu apa yang bu Megawati bahas dengan bu Walikota,sebab pertemuan ini tertutup, iya kita lihat saja nanti," ujar FIkser

Senada apa yang dikatakan oleh, Kapolrestabes M Iqbal yang menginformasikan kepada para jurnalis bahwa ,pertemuan antara Megawati dan Walikota Surabaya kali ini tertutup untuk media.

"Maaf kawan  kawan, informasi yang kami terima pertemuan ini tertutup untuk media. Kalau mau liputan nanti waktu kunjungan," ujar Iqbal kepada wartawan

Salah satu Satgas PDIP yang ada dirumah dinas Walikota yang berusaha menghadang wartawan, ia mengatakan bahwa,  pertemuan ini tertutup dan tidak boleh masuk untuk wawancara.


"Maaf mas pertemuan ini tertutup, tidah boleh melakukan wawancara,"ungkap satgas PDIP.( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda