Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Polisi Terus Melakukan Pengejaran Pelaku Pembunuhan

JOMBANG - Polisi Berhasil mengidentifikasi tersangka pembunuhan sadis Sri Handayani /Yo Ing (52) istri (Purn) Aiptu Sunaryo dan kantongi nama tersangka, selain itu Polres Jombang juga mengerahkan tim gabungan dari Polda Jatim untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka. 

Sampai kemarin lusa (02 /09 /2017) segenap jajaran Kepolisian baik dari Polres dan pasukan gabungan dari Polda  di bantu TNI, masih terus mengadakan penyisiran ke sejumlah tempat yang di duga menjadi persembunyian pelaku yang sementara ini berpura-pura seperti orang gila, yaitu dusun Banjarsari  Desa Bareng, desa Ngampungan, desa pulosari dan mengarahkan ke daerah wonosalam dengan melibatkan K9 (anjing pelacak).

Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto mengatakan, ini hasil keterangan saksi yang mengarah pada pelaku. Selain itu, pihaknya juga sudah mendapatkan beberapa alat bukti penting. Seperti berupa baju pelaku dan sarung tangan yang ditinggalkan serta sepeda ontel milik korban yang juga ditinggalkan di persawahan. Dari identifikasi saksi dan bukti diketahui pelaku berinisial “S”.

“Pelaku berhasil kita identifikasi atas nama S lelaki (35) warga Kecamatan Bareng. Pelaku selama ini juga diketahui sering membantu di toko sembako milik korban,” ujar Agung kepada Wartawan (3/9/2017).

Saat ini, lanjut Agung, tim gabungan dari Polda Jatim, Polres Jombang dan Polsek Bareng dikerahkan untuk melakukan pengejaran yang dititik fokuskan di hutan wilayah kecamatan Bareng kabupaten Jombang. Selain itu pihaknya juga telah menerbitkan pelaku dalam daftar pencarian orang (DPO) serta mohon kepada masyarakat dan semua fihak yang mengetahui keberadaanya segera melaporkan pada Polsek terdekat. 

Selain beberapa bukti tersebut, salah satu alat bukti yang mengarah ke para pelaku, menurut Agung, adalah puntung rokok yang ditemukan saat olah TKP di rumah korban. Puntung rokok yang dipastikan bukan milik korban itu akan menjadi kunci untuk menjerat pelaku ketika tertangkap.(jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda