Ridwan Hisyam Hadiri Pembukaan Wisata Ikan Dan Agro Di Pasuruan

BANGKALAN - Ridwan Hisyam, Anggota DPR RI, dari Dapil V menghadiri acara Pembukaan Wisata Ikan dan Agro di Taman Daun yang berada di Dusun Kemantren, Purwosari, Pasuruan beberapa waktu lalu, Kamis (31/01).

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Hisyam berpesan agar kaloborasi antara memanfaatkan hasil Sumber Daya Alam (SDA) bisa menjadikan destinasi wisata yang kreatif dan mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat sekitar.

"Saya berharap dengan munculnya Destinasi Wisata baru ini bisa ikut berperan dalam meningkatkan perekonomian warga khususnya di sektor pariwisata".terangnya.

Selain itu, Ridwan juga menekankan dengan adanya Distinasi Wisata di suatu kawasan mampu menyadarkan warga sekitar untuk sadar wisata dan mulai bersama-sama membangun wisata.

"Perlu di ingat, wisata merupakan penyumbang devisa negara terbanyak ke empat bagi Indonesia. Jadi sudah seharusnya masyarakat itu sadar wisata berfikir bagaimana caranya kotanya ini bisa dikunjungi wisatawan".terangnya.

Dalam acara yang di hadiri oleh beberapa tokoh seperti Kyai Dhumairi, Penasehat Koperasi Agro Sidogiri, Abdur Rohim, Ismail Nachu, Ketua ICMI Jawa Timur tersebut dimeriahkan dengan acara Drumband dan beberapa hiburan lainnya. (Y/A)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement