RSUD Dr M. Saleh Manjakan Pengunjung MPS 2 Th 2017 Dengan Layanan Pengobatan dan Sembako Gratis



Walikota Hj Rukmini didampingi drg Rubiyati M.MKes saat memberikan sembako pada warga  di stand RSUD Dr M Saleh digelaran MPS2 Tahun 2017.
PROBOLINGGO - Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat Kota Probolinggo, serta mempromosikan keberadaan RSUD dr.Moh Saleh, Minggu ( 17/9 ) turut berpartisipasi menjadi salah satu peserta Morning on Panglima Sudirman Street (MPS2) yang digelar oleh Pemkot di sepanjang Jalan Panglima Sudirman kota tersebut.

Masih dengan tampilan yang sama di momen sebelumnya, kali ini RSUD dr.Mohammad Saleh, tampil dengan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, tentunya secara gratis. Tak berlebihan apabila stan RSUD dr.Moh Saleh pada gelaran MPS2 kali ini, menarik minat pengunjung yang ingin memperoleh layanan kesehatan secara gratis.

Dengan menyediakan tenaga medis yang handal sanggup melayani masyarakat yang berkeinginan memeriksakan kesehatannya. Begitu juga dengan masyarakat yang secara antusias antri untuk mendapatkan layanan kesehatan berupa, tes gula darah, konsultasi dokter, terapi osteoporosis serta layanan kesehatan lainnya.

Sementara, Direktur RSUD Dr M Saleh drg Rubiyati M.MKes saat ditemui mengatakan “ Tujuan dari layanan pengobatan RSUD ini adalah, untuk mempromosikan keberadaan RSUD dr.Moh Saleh kepada masyarakat, agar masyarakat lebih mendalami, bahwa RSUD mampu ,memberikan layanan kesehatan yang baik “Ujarnya.
Lebih jauh direktur RSUD ini menambahkan, bahwa kegiatan yang bersifat sosial ini secara berkesinambunganakan terus dilakukan oleh instansinya. “Terlebih Momen ini sebagai upaya memperkenalkan asset RSUD dengan informasi yang kami sebarkan pada masyarakat.”tambahnya.

Perlu diketahui, RSUD Dr M Saleh dalam momentum MPS2 ini selain memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, juga menggelontorkan paket bantuan sembako bagi warga kota terutama yang tergolong kurang mampu. 

Walikota Probolinggo Hj Rukmini yang berkesempatan mengunjungi stan instansi ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh RSUD. “Layanan secara gratis ini, setidaknya membuka peluang bagi masyarakat untuk aktif memeriksakan kesehatannya. Karena sehat merupakan kebutuhan diatas segalanya.”Ujar Walikota yang dalam kesempatan tersebut secara simbolis memberikan bantuan paket sembako pada warga penerima.(Suh)

Posting Komentar

0 Komentar