Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Suami Tega Habisi Nyawa Istri

SURABAYA – Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap janda, Merlinawati (24), warga Jl. Kendangsari III No. 55. Mayat korban ditemukan membusuk di rumahnya. Pelaku yang tega melakukan pembunuhan tidak lain adalah suami siri korban sendiri. Rendy Fauzi Mifazi (29), warga Jl. Masangan Wetan, Sidoarjo.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Sujarwo, mengatakan pelaku pembunuhan kasus merupakan suami siri korban. Pelaku tega menghabisi korban lantaran cemburu. Karena korban diduga mempunyai pria idaman lain berinisial B.

Awal perkenalan pelaku dengan korban bermula saat korban mengisi acara disebuah acara resepsi. Kemudian pelaku dan korban bertukar nomer kontak. Dengan intensitas komunikasi keduanya semakin sering, mereka memutuskan untuk mengikat satu sama lain dengan cara kawin siri dua tahun lalu.

Saat mendengar wanita yang dicintai itu mempunyai pria idaman lain, pelaku langsung mendatangi tempat tinggal korban. Saat itu pelaku sudah dalam kondisi emosi karena dibakar api cemburu. Ditambah dengan korban yang hanya diam saja saat dicerca pertanyaan.

Pelaku yang naik pitam, langsung mencekik korban dan membenturkan kepala korban. Korban dibawa ke lantai dua dan ditinggal di sana. Saat dianiyaya, korban saat itu masih hidup. Dia tidak tahu jika akhirnya perbuatannya membuat kekasihnya itu tewas. (eko)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda