Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Awalnya Purel, Diberi Hidup Layak, Malah Selingkuh


Surabaya Newsweek- Kasus Penggerebekan Fitriya  yang terjadi di  Perumahan Griya Mustika  V Blok B No 26 Tulungagung, sempat membuat ramai warga Banjar Sugihan  RT 01 dan RT 02 RW  04 Kelurahan Banjar Sugihan Kecamatan Tandes Kota  Surabaya , ramainya warga karena  adanya surat dari Warga Perumahan Griya Mustika Desa Rejosari Tulungagung yang mengirimkan surat kepada Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Banjar Sugihan, padahal surat tersebut seharusnya dikirim kepada Ketua RT 02 RW 04, karena Fitriya dan keluarga masuk warga RT 02 RW 04 Kelurahan Banjar Sugihan.

Perlu diketahui bahwa, Fitriya dilahirkan dari pasangan suami – istri yang bernama Duradjak dan Masrupah dengan alamat Bajar Sugihan gang 1 No 56 RT 02 RW 04, ia mempunyai  empat bersaudara , fitriya termasuk anak bungsu, namun setelah kabar penggerebekan di dengar oleh orang tuanya Fitriya di Banjar Sugihan Surabaya, spontan orang tua fitriya yang bernama duradjak  membantah bahwa, berita penggerebekan yang terjadi dirumah anaknya diPerum Griya Mustika Desa Rejosari -  Tulungagung adalah sebuah isu yang berlebih – lebihan.

Perjalanan hidup manusia terkadang tidak sesuai dengan keinginan, itulah yang terjadi terhadap Fitriya putri Duradjak, konon Fitriya pernah melakukan nikah siri dengan oknum polisi di Surabaya, namun tidak bertahan lama, setelah mendapatkan rumah dari oknum polisi hubungan mereka berakhir, lalu Fitriya meninggalkan Kota Surabaya menuju kota Tulungagung dan menikah siri lagi dengan Lawyer berinisial SA bahkan, kehidupan Fitriya sudah dicukupi , diantaranya dibelikan rumah di Perum Griya Mustika V Blok B No 26 Desa Rejosari Tulungagung dan Mobil Avanza dengan Nopol L 1816 WR.

Lalu Fitriya mencoba lagi untuk berganti pasangan tanpa sepengetahuan SA, namun saat ini Fitriya dibilang apes, karena saat, melakukan mesum dirumahnya Perum Griya Mustika V Dusun Rejosari Tulungagung menuai penggerebekan oleh warga setempat, terhadap dirinya dengan Bagus Saputro seorang duda mantan pegawai satpam golden, bahkan sebagian warga mengatakan kalau Fitriya selama ini sering ganta – ganti  pasangan mesum dirumahnya.


Saat,dikonfirmasi Lawyer berinisial SA ini, menjelaskan bahwa kebutuhan Fitriya setiap bulannya sudah dicukupi,untuk biaya hidup satu bulan dirinya mentransfer direkening Fitriya sebesar Rp 10 Juta, lain Mobil dan Rumah juga sudah atas nama fitriya.

“Saya sudah mencukupi untuk kehidupanya Fitriya mas, Mobil, Rumah dan belanja satu bulan Rp 10 Juta, bahkan menurutku itu sudah lebih dari cukup,”ujarnya.

Masih SA, awalnya kasihan melihat Fitriya kerja dihiburan malam ( Purel – Red ), makanya saya berusaha untuk  membantu mengentas kehidupanya yang tidak pasti, dan memberikan hidup yang layak sebagai wanita dan bisa dihormati di masyarakat.

“Aku ingin dia ( Fitriya – Red ) hidup layak dan ada kepastian serta, dihormati oleh masyarakat, tapi kenapa malah berbuat seperti ini, itu kan malah membuat aib bagi dirinya serta keluarganya,”tandasnya.

Dalam surat pernyataan yang ditulis Fitriya dan Bagus Saputro pasca penggerebekan berisi tentang janji mereka berdua yang akan melangsungkan pernikahan, karena keduanya mengaku sudah bertunangan selama ini .(Tim )


Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda