Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Komjen Budi Waseso : Bandar Narkoba Di Madura Belum Tertangkap

BANGKALAN - Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Komisaris Jendral ( Komjen ) Pol Drs. Budi Waseso S.H, membantah lolosnya bandar Narkoba dari sergapan polisi. Bantahan itu di sampaikan Buwas, panggilan akrabnya saat menanggapi penangkapan kasus peredaran narkoba di kabupaten Bangkalan, Madura, yang hanya dikatagorikan pemakai, pengecer dan kurir, sedangkan bandarnya selalu lolos dari sergapan polisi.

Menurutnya, bandar narkoba di kabupaten Bangkalan tersebut bukan lolos tapi  belum tertangkap. "Selama ini bandarnya bukan lolos, akan tetapi berlum tertangkap. Kata siapa lolos? Sampai saat ini belum tertangkap".tandasnya, usai memberikan kuliah tamu di Universitas Trunojoyo Madura ( UTM ), bertempat di Gedung pertemuan kampus setempat, senin ( 25/09). Di tanya soal strategi khusus akan bekerjasama dengan polisi dan kalau peta khusus itu sifatnya rahasia".ujarnya.

Sementara itu, Rektor UTM Muhammad Syarif mengaku sudah melakukan kerjasama dengan BNN pusat pada tahun 2010 untuk menanggulangi persoalan narkoba di Bangkalan." Kami sudah berkomitmen kampus bersih narkoba, makanya kita undang pak Budi Waseso untuk memberikan pencerahan".kata syarif.

Ia menambahkan, jika ada mahasiswa ada yang terlibat dengan narkoba sudah jelas dalam aturan rektor mahasiswa tersebut akan di keluarkan secara tidak hormat. " Ya kami DO nanti jika ada yang terlibat dengan barang haram tersebut".pungkasnya. (Yit/Mif)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda