Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Mutasi Di Tubuh Kesatuan Polres Jombang Mulai Digulirkan

JOMBANG - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Jombang digelar, Senin (23/10/2017) bertempat di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres,  pejabat utama Polres beserta Ketua Bhayangkari dan jajarannya.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab sebagai berikut : Kasat Reskrim, AKP Wahyu Norman Hidayat, S.H.,S.I.K digantikan AKP Gatot Setyo Budi, S.H. sedangkan Kapolsek Jombang Kota, Kompol Mudjiono S.H digantikan AKP Suparno, S.H. dan, Kapolsek Wonosalam yang sebelumnya dijabat okeh AKP Suparno, S.H diganti oleh AKP Sugeng, S.Pd dan Kapolsek Ngusikan, AKP Sugeng S.Pd diganti oleh AKP Sumiran SH yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Mojoagung Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.S.I.K .M.H mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan. “Hal ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud pembinaan karir yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi,” jelas Kapolres.

Ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya yang diberikan selama menjabat dan upaya dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah maupun pembinaan personil.

Kepada para pejabat yang baru dilantik semoga saudara segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru kenali dan pahami situasi wilayah masing-masing serta karakteristik masyarakatnya. Di samping itu juga melakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang pokok dengan sesama anggota agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Juga agar dilakukan upaya pembinaan personil dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Jombang khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018,” pungkasnya. (Jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda