Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Polres Jombang Melakukan Rekontruksi,Terhadap Pelaku Pembunuhan Istri Polisi

JOMBANG - Proses Rekontruksi Pembunuhan yang di lakukan saudara tersangka Shokib di Bareng terhadap istri polisi  dilakukan hari ini (02/11) dengan suasana yang cukup lancar meskipun banyak masyarakat berdesakan, yang ingin untuk melihat dari dekat peristiwa ini.

Hal ini di lakukan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Desa Bareng Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.dengan Suasana haru dari Fihak keluarga terlihat anak kandung Korban Serly yang akrab di panggil Lia Menangis meratapi kejadian yang menimpa ibunya.

Pada saat Rekontruksi (02/11/2017) Keluarga korban Aiptu Pol Sunaryo (Purn) beserta ketiga anaknya terlihat sedih namun tetap dalam suasana terkontrol, tetapi anak ketiga dari pasangan Sunaryo dan Sri Handayani sebut saja (Lia)  tidak kuat menahan air mata saat Rekontruksi berlangsung.

Menurut Para Warga yang berada di lokasi alasan ingin melihat Rekontruksi Ini dirinya Penasaran dengan Pelaku karena begitu tega melakukan perbuatan sekejam itu pada  Sri Handayani/ Yo ing, sosok yang di kenal dermawan dan baik sama lingkungannya, Celetuknya.

Dalam tempat yang sama Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyobudi di depan beberapa Media Mengatakan " Motif dari pembunuhan ini terpaksa melakukan Ini , karena kebutuhan uang untuk membayar hutang, Awalnya Korban di pukul memakai Kubut, Leher di cekik dan di ikat kabel berikut kakinya, perut di tusuk gunting, dari Perbuatan Pelaku, tersangka di jerat dengan pasal 340, Pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman Mati," Pungkasnya. (Jit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda