Bupati Inginkan Pelayanan Standar Inovasi

BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sedang sedang giat giatnya meningkatkan pelayanan  kepada masyakarat. Tekad yang di miliki  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming selaku  pemegang tampuk Pemerintahan di Kabupaten termuda di Kalsel itu  menginginkan pelayanan standar inovasi. Bukan pada pelayanan yang berstandar minimal.

"Bupati pernah mengatakan kalau hanya memberikan pelayanan yang biasa saja maka kita merasa berdosa kerena yang di berikan sangat menoton dan bukan pelayanan standar  atau  biasa biasa saja, Kata Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs.H. Ijra'i saat menerima kunjungan Komisi IV DPRD Kab.Banjar Selasa (30/01/18).

Drs Ijra'i menjelaskan di saat kunjungan DPRD itu, orientasi pelayanan  pada  standar inovasi itu akan melahirkan kompetensi aparaturnya. "Sementara Bupati menuntut aparaturnya untuk lebih berinovasi demi  daya saing dan kemajuan daerah,kerena kompetisi dan kompetensi melahirkan inovasi, sebab kompetensi  sudah menjadi bagian karakter kita,"cetusnya.(mc/adv/imran)

Posting Komentar

0 Komentar