Harumkan Nama Daerah. Pemkab Tanbu Berikan Bonus Atlet Dan Pelatih Porprop X 2017

BATULICIN - Sejumlah  pelatih dan atlet asal Kabupaten Tanah Bumbu berhasil  membawa baik nama daerah pada kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov)  ke X tahun 2017  kemarin. Atas prestasinya itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu ) memberikan bonus yang bervariasi, mulai dari Rp.15 juta hingga Rp. 75 juta.

Penyerahan di berikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor ditengah pelaksanaan apel Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Senin (05/03/18).Menurut Wabup Tanbu, pemberian bonus ini merupakan apresiasi Pemkab Tanbu kepada atlet dan pelatih yang sudah berjuang penuh dalam membawa nama baik daerah di Porprop X Kabupaten Tabalong kemarin. 

"Atas apresiasi ini akan di jadikan semangat para atlet kita untuk tetap terus berjuang dan berlatih demi prestasi yang lebih gemilang baik di tingkat nasional maupun international,"sebut Wabup di selal sela penyerahan bonus Atlet.

Pelatih Cabor Panahan Muhammad Ali mengungkapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang sudah diberikan Pemkab Tanbu."Semoga penghargaan ini akan tetap menjadi semangat kami untuk tetap berjuang demi nama baik daerah ke ajang kejuaraan berikutnya,"ungkapnya.

Tercatat, Peraih emas beregu mendapatkan bonus Rp.52 juta untuk cabor  Bulutangkis.Peraih Perak beregu mendapatkan Bonus Rp.60 juta untuk cabor Dayung. Peraih perunggu Beregu mendapatkan Bonus Rp.24 juta untuk Cabor Sepak Takraw. Pelatih peraih  Emas mendapatkan Bonus  Rp.75.juta untuk cabor Panahan. Pelatih peraih Perak mendapatkan Bonus Rp.18 juta untuk cabor angkat besi.Pelatih Peraih Perunggu mendapatkan bonus Rp.15 juta untuk Cabor Gulat. (Mc/Adv/Maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement