Kalau Ingin Kaya, Tidak Usah Daftar Calon Dirut PD Pasar Surya

Surabaya Newsweek- Tidak mau ada masalah lagi di Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) Wali Kota Tri Rismaharini berjanji akan lebih teliti lagi dalam menentukan jabatan direktur utama perusahaan daerah. Ia tidak ingin lagi ada dirut BUMD Kota Surabaya menjadi tersangka.                      

Usai melakukan sidak dan bersih – bersih di Pasar Keputran Selatan Risma mengatakan bahwa, sudah ada rencana sudah ada rencana dan anggaran untuk revitalitalisasi tapi, tidak bisa dilakukan karena, Dirut PD Pasar Surya menjadi tersangka dugaan korupsi penyalahgunaan anggaran pasar.

"Sebetulnya sudah ada (rencana) anggaran untuk revitalisasi tapi direkture mlebu (jadi tersangka),"
ungkap Risma disela bersih-bersih pasar, Senin (5/3/2018)

Ia mengaku akan lebih teliti dan detil lagi dalam menentukan dirut BUMD khususnya PD Pasar Surya. 

"Kemarin sudah ada masuk (daftar dirut PD Pasar Surya) tapi saya sudah kapok tak tekokne tonggone piye, nang kantore piye kemarin ada beberapa masuk ke meja saya tak tolak.

Selama jadi walikota ada dua direktur masuk. Jadi aku gak mau lagi, jadi ini masalahnya kan pasar ini kan untuk orang tidak mampu," ungkap Risma.

Ia meminta kepada para calon dirut PD Pasar Surya yang akan mendaftar agar lebih mempunyai hati dan perasaan pada wong cilik.


Bahkan, Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini minta calon dirut agar, membatalkan niatnya jika hanya ingin menjadi kaya.


"Jadi kalau daftar dilihat, kalau tidak punya perasaan itu tidak usah daftar, tidak punya perasaan untuk orang kecil dan niatnya mau kaya saja, gak usah daftar, gak usah daftar," tambahnya.
( Ham )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement