Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Asmuni Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil TMMD101 Kodim 1022/TNB

BATULICIN - Warga Rt 07 Rw 02 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih kepada personel TNI Kodim 1022 /Tanah Bumbu (Tnb) yang tergabung dalam Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)101,  karena telah selesai membedah rumahnya.

Sebut saja namanya Asmuni (42). Awalnya rumah Asmuni sudah tidak layak disebut rumah atau tempat tinggal karena tinggal bagian depannya saja yang masih berdiri sementara ruang tengah dan dapur sudah tidak ada lagi. Oleh tim bedah rumah yakni anggota TNI 1022/Tnb rumahnya yang tinggal bagian depan  itu dibongkar  dan kemudian dibangun kembali.

Sekarang rumah tersebut sudah berdiri megah dengan ukuran 6 x 11 meter Dilengkapi dengan bagian teras 2.5 meter. Sebagai rasa syukur Asmuni kepada Allah Swt dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada personel Satgas TMMD 101 yang telah selesai membedah rumah.

"Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada Bapak -bapak TNI  Kodim 1022/Tnb karena sebagai orang kecil atau orang yang tidak mampu saya hanya mampu mengucapkan terima kasih dan saya akan selalu berdoa semoga apa yang dilakukan TNI kepada saya dan keluarga saya akan menjadi amal ibadah buat Bapak -bapak TNI"ungkapnya sedih.

Tak terasa air mata Asmuni menitik dipelupuk matanya yang sudah mulai keriput karena dimakan usia, walaupun umurnya masih terbilng muda yakni 42 tahun namun perjalanan hidup yang serba kekurangan membuat kondisi pisiknya tidak sesuai dengan umurnya yang masih muda.

"Ya pak... saya terharu melihat kenyataan hidup saya ini, andaikan kalau bukan program TMMD 101 ini mungkin sampai saat ini rumah saya masih tetap seperti yang dulu, namun alhamdulillah berkat TMMD rumah saya telah berubah menjadi baru dan luas" ucapnya sambil tiada putus -putusnya memanjatkan syukur kepada Illahi robbi. (Mc/Adv/Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda