Ayo Kunjungi Bazar Buku Murah di Expo Pembangunan Tanah Bumbu 2018

BATULICIN - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu dan Pesta Adat Mappanretasi tahun 2018, "Tanah Bumbu Book Fair" kembali hadir di Bumi Bersujud.Kali ini, Tanbu Book Fair digelar di Lokasi Expo Pembangunan Tanah Bumbu, Lapangan Benteng 7 Februari, Kecamatan Kusan Hilir.

Sebanyak 4000 eksemplar buku dengan 1000 judul yang disediakan oleh pihak penerbit untuk memanjakan para pecinta buku di Tanah Bumbu. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 10,000. Kategori buku yang ada di Tanbu Book Fair 2018 yakni Buku Anak, Buku Agama dan Alquran, Buku Sosial-Politik, Buku Novel, Buku Penunjang Pelajaran, Buku Bisnis dan Manajemen, Buku Komputer,  Buku Hukum, Buku Masakan, Buku Motivasi, Buku Kesehatan, Buku Akademik, dan Buku Kebudayaan.
Tanbu Book Fair buka dari pukul 15.00 s/d 23.00 wita. Pada waktu tertentu, buka pada pagi hari pukul 09.00 s/d 23 wita atau saat konfirmasi ada kunjungan dari pihak Sekolah. Tanbu Book Fair kerjasama Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan Kabupaten Tanah Bumbu dengan beberapa penerbit ini berlangsung dari tanggal 8 s/d 29 April 2018.
 
Kepala Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan Tanah Bumbu, Ir Mariani, MP, melalui Sekretaris Dinas M Yusri, S.Sos, M.Si mengatakan Tanbu Book Fair dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat dan budaya baca masyarakat Tanbu."Harapan kami semoga kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan," sebutnya.

Sementara itu, Fitri salah satu pelajar menyambut baik dengan dilaksanakanya Tanbu Book Fair 2018. Upaya yang dilakukan oleh pemerintah bekerjasama dengan penerbit untuk meningkatkan minat baca masyarakat sangat positif mengingat di Tanbu Book Fair ini banyak jenis buku yang tersedia dan harganya pun sangat terjangkau. (MC/ADV/MAIYA)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement