Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Bedah Rumah Asmuni Tinggal Pasang Plafon dan Pegecetan

BATULICIN - Bedah rumah milik Asmuni (42) yang terletak di Rt 07 Rw 02 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu tinggal menyisahkan pembuatan plafon dan sedikit pengecetan.

Hal ini disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1022 /Tanah Bumbu (TNB) Kapten Inf. Budi Sarjono."tinggal pemasangan plafon dan kekurangan pengecetan, setelah itu bedah rumah milik Asmuni telah selesai"sebut Budi.

Sementara itu bedah rumah milik Muhammad Yusuf  warga Rt 15 Rw 03 kel. Batulicin kemarin sudah pada fhinising akhir. "Mudah-mudahan bedah rumah milik Muhammad Yusuf hari ini tinggal merapikan saja"tambahnya.

Terkait bedah rumah yang semuanya berada dilingkungan Kelurahan Batulicin ditanggapi positif oleh Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah , S.STP. "kami sangat bangga atas kinerja TNI, melalui program TMMD warga kami mendapat bedah rumah sehinnga kami benar- benar merasa terbantu dengan adanya bedah rumah ini, kami berharap tahun depan kalau bisa TMMD 102 dilaksanakan di Kelurahan Batulicin lagi"pintanya. (MAIYA)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda