Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Belum Mengetahui Perkembangan Proses Hukum, Pejabat Pemkot Percayakan Sepenuhnya Kepada Penegak Hukum


Surabaya Newsweek- Kepala Dinas  Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Eri Cahyadi, hingga saat ini, masih belum mengetahui perkembangan  proses hukum yang kini berjalan atas kasus dirinya. Setelah menjadi korban terror, saat mobilnya diberondong tembakan. 

Beruntung saat itu pejabat di Pemkot Surabaya ini tidak ada dalam mobil Innovanya. Dia baru saja keluar mobil yang diparkir di depan rumahnya di kawasan Jambangan Surabaya.

"Pengen tahu juga seperti apa perkembangannya. Tapi secara penuh saya percayakan kepada penegak hukum. Biar proses hukum yang berjalan," ucap Eri  saat ditemui, Rabu (4/4/2018).

Dia mengaku juga belum pernah dipertemukan dengan tersangka. Konon tersangka juga sudah ditahan. Namun Kepala Dinas Cipta Karya ini tidak mau mengurusinya.

Ery hanya hadir di kepolisian saat dirinya diperiksa sebagai saksi dan korban. Pria ini mengaku percaya penuh dengan aparat hukum untuk bekerja maksimal. 

Pejabat di Pemkot Surabaya ini menjadi korban kekerasan terkait perizinan. Pelaku adalah pemilik bengkel mobil di Ketintang. Dia jengkel Karena tempat usahanya ini ditertibkan. 

Kadis Cipta Karya Eri lah yang diduga meminta Satpol PP Kota Surabaya menertibkan bengkel tersebut. Hingga pagar bengkel di areal permukiman itu sudah dibongkar. 

Karena tidak terima, pelaku mencegat Ery di perumahan yang dia ditempati. Pelaku sengaja membidikkan target mobil Eri yang sudah dia kenal. ( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda