Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Detik Detik Penyelesaian Bedah Rumah dan Mushollah oleh TMMD 101 Kodim 1022 /TNB.

BATULICIN - Rupanya penuntasan pekerjaan bedah rumah milik Asmuni yang terletak dijalan Manggis Rt 07 Rw 02 tinggal menyelesaikan pemasangan plafon. Wajah Asmuni keliatan sangat bahagia karena melihat pekerjaan rumahnya sudah hampir selesai.

Bapak dari 4 (empat) orang anak ini demikian gembiranya sampai - sampai wartawan media ini ketika datang bertandang kerumahnya tidak digubrisnya karena dia sibuk bersama TNI menyelesaikan pemasangan plafon rumahnya.

Assalamualaikum Pak Asmuni. "Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatu silahkan pak ada yang bisa saya bantu"jawabnya sambil mempersilahkan duduk sekaligus bertanya.-Gimana pak sepertinya bahagia sekali sekarang ?

"Iya pak siapa yang tidak senang, semua orang pasti senang bila dibangunkan rumah seperti ini, menurut saya inilah Istana buat saya dan keluarga saya, saya benar -benar bersyukur atas karunia dari Allah ini , karena seumur hidup saya tidak bakalan mampu membangun rumah sebagus ini. Saya juga tidak akan henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Tanah Bumbu karena program beliaulah rumah saya bisa sebagus ini, terima kasih Bapak Dandim"ungkapnya dengan rasa haru.

Semoga ini lanjutnya akan menjadi ladang ibadah buat Bapak Dandim dan Bapak-Bapak TNI yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa."Sebagai orang  yang tak punya saya hanya mampu mengumandangkan do'a untuk Bapak - Bapak TNI, agar didalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dari Allah Swt, aminnn"tuturnya

Dikatakannya bahwa rumahnya hampir selesai dikerjakan oleh Bapak -Bapak TNI dari Kodim 1022 Tanah Bumbu. "Saya hanya membantu pak dan yang mengerjakan semua ini adalah Bapak -Bapak TNI, mulai dari membokar sampai membangunnya kembali seperti yang sudah keliatan sekarang"ujarnya.

Sementara itu penyelesaian rehab langgar/mushollaf Miftahul Jannah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat tinggal pemasangan kanopi. Diharapkan pemasangan kanofi ini tidak terlalu lama sehingga rehab langgar/mushollah ini akan segera rampung.

"Semoga dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi ini semua program TMMD 101 akan segera rampung, yakni bedah rumah dan bedah Langgar/mushollah"beber pasi Intel Kodim 1022 Tanah Bumbu Kapten INF. Budi Sarjono.

Kepada mereka yang mendapat rizqy bedah rumah sebutnya, semoga dapat memfaatkan dengan baik dan merawatnya dengan baik  agar rumahnya bisa awet untuk tempat tinggal."karena kalau tidak dirawat maka rumah akan cepat hancur" pintanya. (maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda